top of page
  • Gambar penulisLeo Movies

Nonton Automation 2019 Full

Nonton Automation 2019 Full Subtitle Bahasa Indonesia

Automation 2019 Sinopsis Film Full Bahasa Indonesia: Robotika industri dan penggantian pekerja pabrik dengan mesin adalah topik hangat akhir-akhir ini. Subtitle Dengan semua pembicaraan tentang mengembalikan manufaktur dari China, banyak ahli memperdebatkan berapa banyak pekerjaan yang sebenarnya akan diciptakan karena otomatisasi pabrik-pabrik modern yang berkembang. Nah, sutradara Garo Setian dan rekan penulis Matius L. Schaffer dan Rolfe Kanefsky (Art Of The Dead, Bus Party To Hell) telah membuat pendapat mereka sendiri tentang hal ini. Otomasi disebut sebagai campuran Robocop dan Office Space. Saya ragu kita akan melihatnya disebutkan dalam artikel ilmiah apa pun.


Berkat efisiensi robot Otomatis (Jeff J. Knight di suite, disuarakan oleh Jim Tasker) Alert Insulation telah berhasil menghilangkan sebagian besar pekerja shift manusia ke-3 selain dari Jenny (Elissa Dowling, Girl on the Third Floor). Itu telah bekerja dengan sangat baik. Jadi mereka berencana mengganti sebagian besar staf mereka dengan model yang lebih efisien. Saat Natal tidak kurang.


NONTON SEKARANG KLIK PLAY atau Langsung ke Servernya di Bawah



Namun, ketika Auto mengetahui bahwa dia akan diganti juga dia bereaksi dengan cara yang terlalu manusiawi. Foya pembunuhan kuno yang bagus.

" Nonton Juga : Dropa 2019 Full "


Otomatisasi menjadi awal yang sebagian besar menyebalkan mengirimkan kehidupan perusahaan. Dari penghitung kacang berhati dingin Susan (Sadie Katz, Mayday) membenarkan PHK “Jika kita melakukannya sekarang kita bisa memberi mereka paket pesangon yang bagus”. Atau Devin Skipper Graham (Malcolm, Bad Apples) berbicara tentang negosiasi kontrak terakhir dan mencoba membuat Auto terlihat bodoh.


Kami mendapat petunjuk tentang apa yang akan datang dari beberapa urutan mimpi buruk. Android mungkin memimpikan domba listrik tetapi pabrik droid bermimpi pembunuhan. Salah satu mimpi buruk ini juga merupakan petunjuk pada titik plot penting. Auto pada awalnya dirancang untuk keperluan militer. Dan pemrograman itu muncul kembali ketika dia menemukan keberadaannya dalam risiko.


" Nonton Juga : The Witcher 2019 "


Pengumuman untuk referensi Otomasi Robocop dan Auto memang terlihat sedikit mirip dengannya. Saya menemukan dosis yang lebih besar dari Soldier, I Robot dan, tentu saja, Hardware dalam skrip. Seperti banyak dari film-film ini, perlu waktu agak lama untuk mendapatkan kengerian yang dijanjikan. Memang perannya lebih baik daripada kebanyakan membunuh film-film remaja yang menjengkelkan tapi itu intinya.


Bahkan setelah pembunuhan dimulai, Otomasi mengambil waktu untuk masuk ke mode horor. Itu tetap menjadi definisi berdarah pada definisi manusia. Dan definisi dari perasaan dan emosi untuk sedikit lebih lama sebelum menjadi seorang budak mengambil Hardware. Bahkan sampai menggunakan udara dingin untuk membingungkan sensor panas robot.


Automation memang memiliki pemain berbakat yang juga mencakup wajah-wajah yang sudah dikenal seperti Jeff Rector (An Hour To Kill, Bermuda Tentacles), Sarah French (Rootwood, The Amityville Murders) dan Parry Shen (Victor Crowley, Snowpiercer) sebagai Alan, pencipta Auto. Mereka membantu mendapatkan film melalui poin yang lebih lambat tanpa rasa sakit.



Ada sedikit efek gore selain pemancaran oleh sinar laser. Namun ada beberapa sentuhan fiksi ilmiah. Otomasi diatur dalam salah satu futures dekat yang terlihat seperti sekarang kecuali untuk kerajinan aneh di langit dan bot pekerja kecil di mana-mana. Mereka melakukannya dengan cukup baik. Kilas balik utama ke hari-hari militer Auto, sayangnya, penuh dengan CGI yang mengerikan.


Secara keseluruhan, hasilnya adalah film yang membingungkan yang sepertinya tidak yakin dengan apa yang diinginkannya. Ini masih merupakan film yang menarik dan saya memberi Automation rekomendasi yang dijaga. Selama Anda tahu bahwa Anda tidak mendapatkan kekacauan robot dalam 90 menit, Anda mungkin merasa layak menonton. Tapi ini bukan film yang ditagih. Atau yang seharusnya.

Epic Pictures horror imprint Dread di rilis Automation pada tanggal 29 November untuk pemutaran sandiwara terbatas dan pada VOD dan Blu-Ray 3 Desember.

Cuplikan di bawah

Join Di Group Facebook Kami Streaming Movies Online

Iklan : Channel Religi di Facebook

Blog 2 : Streaming Movies Online https://streaming-film-full.blogspot.com

Blog 3 : Streaming Movies Online 1 https://streaming-movies-online2.blogspot.com

Blog 4 : Streaming Movies Online 2 https://streaming-movies-online2.blogspot.com

Blog 5 : Streaming Movies Online 2 https://streaming-movies-online-3.blogspot.com

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page