top of page
  • Gambar penulisLeo Movies

Arctic Dogs Sub Indo

Arctic Dogs Sub Indo

Arctic Dogs Sub Indo 2019 Nonton Full Sinopsis Singkat: Swifty si rubah arktik bekerja di ruang surat Arctic Blast Delivery Service tetapi bermimpi suatu hari nanti menjadi Top Dog (kurir terbaik Arktik). Untuk membuktikan dirinya layak peran Top Dog, Swifty diam-diam pergi menggunakan salah satu kereta luncur dan mengantarkan paket misterius ke lokasi rahasia. Dia menemukan sebuah benteng tersembunyi, di mana dia berhadapan langsung dengan Otto Von Walrus, seorang penjahat jenius yang mabuk, yang memimpin para pasukan yang setia. Swifty segera mengetahui rencana Otto Von Walrus yang akan mengebor di bawah permukaan Arktik untuk melepaskan gas kuno yang cukup untuk melelehkan Kutub Utara, Otto ingin memerintah sebagai pemimpin tertinggi dunia.


Langsung Ke TKP Nonton Film Full nya Sub Indo Klik play Atau langsung ke link server nya di bawah

Arctic Dogs merupakan film animasi komedi terbaru yang disutradarai dan ditulis oleh Aaron Woodley dan Dimos Vrysellas. Film ini melibat beberapa aktor dan aktris sebagai pengisi suara, mulai dari Jeremy Renner, Heidi Klum, James Franco, John Cleese, Omar Sy, Michael Madsen, Laurie Holden, Anjelica Huston, dan Alec Baldwin.


Film animasi Arctic Dogs rilis pada tanggal 1 November 2019 oleh Entertainment Studios di Kanada dan Amerika Serikat. Sayangnya, film ini tidak terlalu menuai ulasan yang baik dan dengan penghasilan bersih $3.5 juta dari budget sebesar $50 juta. Membuat film ini menjadi salah satu film box office bombs sepanjang sejarah.


Situs rating film Rotten Tomatoes memberikan rating hanya sebesar 10%, sementara Metacritics memberikan score sebesar 28 dari 100. Hampir semua aspek dalam film animasi Arctic Dogs memiliki kekurangan dan membuat film ini tidak terlalu memikat secara teknis maupun cerita. Jalan cerita yang klise, desain karakter yang kurang inspirasional, dan teknik animasi yang tidak dieksekusi dengan sempurna menjadi kelemahan dari film animasi satu ini.

Padahal, banyak nama terkenal yang masuk dalam proyek film animasi satu ini. Mulai dari Jeremy Renner yang terkenal sebagai Hawkeye dalam franchise The Avengers. Arctic Dogs merupakan kesempatan pertama bagi Jeremy untuk menjadi pengisi suara. Baca juga:



Ada pula supermodel Heidi Klum yang sebelumnya juga pernah menjadi pengisi suara dalam animasi Hoodwinked Too! Hood vs. Evil (2011) karya Mike Disa. James Franco juga merupakan aktor yang pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi dewasa yaitu Sausage Party (2016). James Franco terkenal melalui perannya sebagai Harry Osborn, sahabat Peter Parker dalam film Spider-Man generasi pertama pada tahun 2002.


Swifty (Jeremy Renner) adalah seekor rubah kutub yang bekerja di ruangan surat-menyurat Arctic Blast Delivery. Swifty sebetulnya memiliki impian yang lebih besar, yaitu untuk menjadi Top Dog dalam jajaran kurir anjing Husky yang gagah dan tangkas.

Swifty pun menyusun rencana untuk membuktikan potensinya sebagai seekor rubah yang juga bisa menjadi kurir. Ia pun melakukan pengiriman paket misterius ke sebuah lokasi rahasia. Kesempatan tersebut menghantar Swifty pada sebuah benteng tersembunyi yang dijaga oleh Otto Von Walrus (John Cleese) yang jahat.

Ia pun mengetahui rencana jahat Ott Von Walrus dan bertekad untuk menggagalkannya dan menyelamatkan Kutub Utara bersama teman-temannya.

Nonton juga: Code 8 Full 2019

Trailer di bawah



Join Di Group Facebook Kami Streaming Movies Online

Iklan : Channel Religi di Facebook

27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page